Monday, June 11, 2012

Rahasia Wulan Guritno

Wulan Guritno tampak semakin bersemangat untuk membuat film-film lainnya setelah sukses memroduseri dan membintangi film Dilema. Film tersebut meraih penghargaan pada Detective Film Festival Moskow, Rusia dan Indonesian Movie Awards 2012.
Namun ibu dari Shaloom Syach Razadee dan Abigail Dimitri ini masih memfokuskan diri pada upaya merawat tubuhnya, terutama menjaga berat badannya agar tidak kembali gembrot seperti setelah melahirkan Abigail dari pasangan keduanya, Adila Dimitri.
"Saya bersyukur sekarang ini sudah mulai rada mengecil lagi karena setelah memberikan ASI eksklusif buat anak saya selama enam bulan, saya langsung diet karbo, rajin berolahraga dan melakukan perawatan khusus di salon kecantikan Poetre Wax & Spa yang kebetulan milik saya juga. Ini memang tuntutan karir dan tentu agar tetap menarik di mata suami," kata Wulan masih terlihat sintal saat ditemui wartawan di sela istirahatnya menjadi juri pada ajang LA Lights Indie Movie 2012 di Lobi Teater Tertutup Taman Budaya Jabar, Dago Tea House, Minggu (10/6/2012).
Setelah dua bulan tidak memberikan ASI eksklusif, diakui Wulan, saat itu badannya langsung menyusut 15 kg. Kebiasaan hidup sehat dan mengatur asupan makanan untuk tubuh masih dilakukannya hingga sekarang, bahkan menjadi konsentrasi utamanya selain menjadi ibu buat anak-anak dan istri yang baik bagi sang suami.
Hingga sekarang Wulan selalu menyempatkan diri melakukan perawatan tubuhnya di salon miliknya itu. Selain itu Wulan tetap mengurangi asupan karbohidrat dan makanan yang manis-manis, kecuali untuk momen-monen tertentu saja saat weekend.
Dalam kesehariannya, pagi, siang dan malam, Wulan hanya makan asupan protein daging, sayur dan buah-buahan. Itupun makannya tidak secara bersamaan. Kalau pagi buah-buahan, maka siangnya cukup makan daging dan malamnya makan sayuran.

"Ya kalau sesekali saat weekend sih bolehlah. Asal jangan kebablasan karena saya tetap melakukan diet karbo pada hari-hari biasa dan olahraga rutin sehingga dalam dua minggu itu berat badan saya turun delapan kilogram," kata Wulan.

0 comments:

Post a Comment