Monday, June 11, 2012

Julia Perez Sudah Putus dengan Ustad

Julia Perez sudah menentukan pilihan. Ia memutuskan hubungannya dengan sang ustad, yang dijodohkan ibunya kepadanya. Selama ini, ia merasa tidak menemukan kecocokan sebagai alasan untuk melanjutkan hidup bersama dalam ikatan pernikahan.
Gaston Castano, bekas tunangannya itu, rupanya mengetahui keputusannya tersebut. Selama ini, mereka masih berkomunikasi meskipun kenyataannya pertunangan mereka kandas di tengah jalan karena tidak mendapatkan persetujuan dari sang ibu.
"Gaston tahu aku putusan sama ustad. Dia doakan aku juga. Dia mendoakan aku semoga baik-baik di sana (Mekkah). Komunikasi ya begitulah," ucapnya.
Pelantun "Belah Duren" it tidak menampik kemungkinan bertemu calon pasangan hidupnya ketika menjalan ibadah. Umroh di Mekkah. Apalagi, di sana banyak pria Arab yang mungkin saja disukai oleh ibunya.
"Iya katanya banyak ya, tapi aku enggak bisa mendahulukan Allah. Aku enggak mau macam-macam," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment