Monday, June 11, 2012

Anang Tak Canggung Lagi Cium Bibir Ashanty di Panggung

Anang Hermansyah tak canggung mendaratkan ciuman di bibir dan pipi Ashanty ketika berada di atas panggung. Situasinya sudah berbeda setelah keduanya mengukuhkan hubungan asmaranya dalam ikatan pernikahan.
Bapak beranak dua itu mencium Ashanty dalam sebuah acara meramaikan pembukaan perhelatan akbar Euro 2012. Apalagi, mereka berduet menyanyikan lagu yang romantis.
"Di sini saya enggak canggung lagi mencium. Dulu kan enggak enak. Kalau sekarang Lebih plong dan sudah sah," ujar Anang, saat ditemui di Lapangan Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.
Anang sangat bahagia. Ia tak lagi sendiri dan kesepian. Setiap pagi ada wanita cantik yang menyiapkan sarapan. Saat berangkat kerja Ashanti juga menyiapkan sepatunya. Ia benar-benar mendapatkan perhatian istimewa.
Namun, pria asal Jember Jawa Timur itu merasa kasihan kepada istrinya. Sebab, sampai sekarang masih bermukim di ruko berlantai lima. Karena itu Ashanty harus naik-turun untuk memasak.
"Saya sih sudah biasa. Tapi kadang saya kasihan. Ini tanggung jawab yang harus diselesaikan. Tapi dia mau terima. Rumah biar diselesaikan pelan-pelan. Tapi, dia pengertian. Dia jadi semangat untuk saya bisa menyelesaikannya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment