Tuesday, June 26, 2012

Maia Estianty Kangen Ariel Peterpan

Maia Estianty merindukan sosok Ariel, vokalis eks Peterpan di blantika musik Indonesia. Ia mendoakan supaya pria bernama lengkap Nazril Irham segara menghirup udara segar setelah menjalani masa hukuman penjara di Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat.
"Saya mendoakaN saja semoga cepat berkaya lagi. Sebagai musisi, saya kangen musisi seperti Ariel. Saya senang karya mereka. Tapi, semenjak kehilangan Peterpan, musik Indonesia entah jadi ke mana," ucapnya, saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.
Menurut Maia, Ariel dan kawan-kawan merupakan band yang keren. Mereka mampu menyita perhatian banyak orang lewat karya-karyanya. Bahkan, bekas istri Ahmad Dhani itu, menilai mereka adalah grup keren mewakili generasi muda.
"Buat aku mereka itu bagaimana ya, aku pribadi merindukan band ini," ucapnya.
Dalam acara tribute to Peterpan yang berlangsung rABU (5/6/2012) di Balai Sarbini, Maia membawakan sebuah lagu dari Peterpan berjudul "Di Atas Awan".

0 comments:

Post a Comment