Wednesday, June 20, 2012

Syahrini Jadi Juri IMB 3

Didapuk menjadi salah satu juri di Indonesia Mencari Bakat (IMB) sesi ke 3, Syahrini mengaku sangat senang. Apalagi dirinya disandingkan dengan nama-nama yang sudah sangat diakui di industri hiburan tanah air seperti Addtie MS, Titi Sjuman dan Sarah Sechan.
"IMB ini adalah program yang bagus, dan ini juga bentuk support saya terhadap industri hiburan di Indonesia. Saya ingin memberikan motivasi kepada talent. Tentunya sangat senang, ya," ucap Syahrini, saat ditemui konferensi pers Program Unggulan Trans TV Juni 2012, di Dimsum Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/6).
Bukan tanpa pertimbangan. Pemilihan Syahrini sendiri telah mengantongi alasan yang kuat. Karena di IMB, tiap juri memang memiliki spesialisasi tersendiri. Addie MS lebih ke teknis musik dan vokal, Titi Sjuman kepada perform peserta, Sarah Sechan memperhatikan penampilan serta kepercayaan diri peserta.
"Sedangkan Syahrini akan memberi motivasi bagi para talent agar lebih percaya diri dan yakin dengan kemampuannya," ulas Anggie selaku produser IMB.
Selain spesialisasi tersebut, Syahrini yang merupakan trendsetter adalah salah satu faktor kuat bagi IMB untuk menunjuknya. "Apalagi dia bisa memanfaatkan apa yang dia punya. Bisa dibilang dia trendsetter. Kami sadar semua entertainer punya bakat itu. Kami harap semua peserta IMB juga akan punya bakat seperti itu, dan Syahrini bisa menularkannya kepada para peserta," lanjut Anggie.

0 comments:

Post a Comment