Tuesday, June 26, 2012

Perasaan MoMo Ariel Peterpan

Perasaan Momo Geisha campur aduk tatkala menyanyikan lagu ciptaan Ariel, vokalis eks Peterpan yang kini mendekam di Rutan Kebonwaro, Bandung, Jawa Barat. Ia bangga bisa dipercaya kembali bekerja sama dengan personel eks Peterpan dalam acara Tribute to Peterpan.
"Perasaannya campur aduk, karena memang aku bangga bisa dipercaya kak Ariel, kak Reza, Lukman, dan lainnya untuk bawakan lagu Ariel," ucapnya, saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2012).
Makanya, ia gemetar ketika tampil di atas panggung. Sebab, banyak teman-teman yang menyaksikan kebolehannya. Apalagi, acara itu ditayangkan secara langsung di layar kaca.
Momo memang punya kesan tersendiri terhadap Ariel. Baginya, pria bernama lengkap Nazril Irham itu, merupakan sosok yang perfeksionis dalam berkarya. Ia mengetahuinya karena beberapa sempat bekerjasama dalam beberapa proyek.
"Ariel vokalis Peterpan, memang aku banyak belajar saat memproduksi lagu ini. Aku melihat gaimana perfeksionisnya dia," ucapnya yang mengaku menyukai. Lagu Peterpan yang berjudul "Tak Ada Yang Abadi". Ia suka dengan aransemen dan soundnya.

0 comments:

Post a Comment