Monday, June 11, 2012

Undangan Pernikahan Ayu Dewi

Ayu Dewi tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Regi Ismagrebu Datau atau Regi Datau 16 Juni mendatang. Presenter kocak ini mengerjakan sendiri sebagian besar penunjang pernikahannya.
Undangan pernikahan salah satu yang dikerjakan sendiri oleh Ayu. Mantan kekasih Zumi Zola ini mengetik sendiri nama yang akan diundangnya. 
"Dia tipikal tidak bisa diam. Dia mengetik sendiri undangan yang akan disebar Ayu. Menempel sendiri. Dia tipikal perfeksionis. Dia sangat happy dan interest. Dia hampir tiap hari puasa," kata Nanda Persada,  dari Management Ayu Dewi.
Nanda mewakili Ayu Dewi yang tidak datang pada preskon pernikahannya, di Mango Cafe, Citos, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012) sore. Menurut Nanda, menjelang hari pernikahannya, Ayu Dewi sudah dipingit jadi Ayu sudah berhenti sementara  bekerja dari tanggal 4 Juni 2012  hingga tanggal 25 Juni 2012.
Tidak hanya Ayu Dewi, menurut Nanda Calon Suaminya, Regi juga banyak meluangkan waktu untuk pernikahan ini. Kecuali ada yang penting banget baru ke kantor.

0 comments:

Post a Comment