Monday, June 18, 2012

Cinta Laura Gak Suka Cowok Tulalit

Artis sekaligus penyanyi Cinta Laura mengaku tidak menyukai cowok yang tulalit meski bertampang ganteng sekalipun. Namun jangan disalahartikan dahulu, pengakuan itu hanya untuk konsep video klip teranyarnya.
"Ceritanya aku sedang setir mobil terus lihat cowok di jalan, aku ajak cowoknya masuk mobil dan ternyata dia orangnya tulalit, terus aku tendang dia keluar mobil karena aku nggak suka cowok tulalit," ujarnya saat ditemui di syuting video klip di Kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Minggu.

 Sebagai seorang yang mempunyai talenta, pelantun Cinta Atau Uang itu ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk fansnya di Indonesia dalam single terbarunya itu.

"Aku baru sampai Indonesia 2 hari yang lalu, sebelumnya aku skype ke directornya. Jadi kita mix 2 ide itu dan dapat konsep kaya ini," terangnya.

Cinta Laura selama ini menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Saat ini dia sedang menghabiskan masa libur dengan kembali ke Indonesia, sekaligus memanfaatkan waktunya untuk bekerja.
"Ke indonesia selain bikin video klip ini, aku lagi summer holiday sampai Agustus, aku bakal promosiin album kedua dan jadi guest star di beberapa TV, jadi itu saja," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment