Sunday, May 6, 2012

Ashanty Takut bertemu Anang

Ashanty mulai hari ini tidak boleh keluar untuk menemui Anang Hermansyah, calon suaminya. Ia menjalani pingitan sepekan sebelum akad pernikahannya yang berlangsung pada 12 Mei 2012 mendatang, di Masjid Albina, Senayan, Jakarta.

Tradisi pingit itu, menurutnya untuk menghindari cobaan yang mungkin saja datang menjelang pernikahannya. Makanya, ia tidak akan macam-macam dan melanggar aturan selama proses tersebut.

"Makanya, kalau aku enggak dipingit akan banyak cobaannya. Kalau ketemu (Anang) terus, takutnya ada apa-apa," ucapnya, saat ditemui di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu(5/5/2012).
Pingitan itu, lanjutnya, akan dimulai setelah berziarah ke makam almarhum sang ayah.

Sebetulnya, Anang Hermansyah memang tidak menyetujui dengan tradisi pingitan yang dilakukan Ashanty. Namun, akhirnya ayah dua anak itu, menyetujui permintaan pihak keluarga. Mereka juga masih bisa kontak lewat telepon.

"Telepon-teleponan masih enggak apa-apa. Sebenarnya dia (Anang) sempat ngomong enggak usah dipingit-pingit, tapi akhirnya dia bisa menerima," terang wanita berhidung bangir itu.

Ashanty dan Anang melangsungkan akad Nikah pada 12 Mei 2012. Sementara resepsi pernikahannya dilangsungkan pada 20 Mei 2012, di Hotel Shangri La, Jakarta.

0 comments:

Post a Comment