Sunday, May 6, 2012

Hot Jupe Vs Dewi Persik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik merasa mendapat sindiran di Twitter milik seterunya, Julia Perez atau akrab disapa Jupe itu. Baginya, lebih baik bersikap dewasa dengan bicara langsung kepadanya ketimbang menyindirnya di Twitter.

"Buat mbak Yulia Rachmawati, jangan suka sindir saya dong di Twitter. Lebih baik ngomong langsung, lebih dewasa," ujarnya, di PN Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur.

Mantan istri Saipul Jamil itu, juga menyimpan kicauan Jupe yang dinilainya telah menyindirnya. Namun, ia tidak mengetahui maksud dari sindiran tersebut. Makanya, ia memperingatkan Jupe supaya tidak melakukan perbuatan tersebut karena dapat diperkarakan ke ranah hukum.

"Semua Twitternya sudah disimpan. Kan ada pasal-pasalnya tuh. Tapi, masa harus berhubungan sama pasal lagi. Pusing ah," ujarnya.

Menurutnya, daripada menyindir, wanita yang akrab disapa Depe itu, mengajak kekasih Gaston Castano, untuk bernyanyi bareng. "Jangan nyindir-nyindir di twitter deh. Saya ajakin dia duet saja daripada duet di pengadilan," tandasnya senyum.

0 comments:

Post a Comment