Wednesday, June 20, 2012

Duet Mesra Saat Nikah, Ayu Ting Ting Meniru Anang-Ashanty?

Ayu Ting Ting sering mendengar pacarnya, Anjie bernyanyi di dalam mobil.
Ia menilai suaranya cukup merdu. Karena itu, ia sudah punya rencana bakalan duet bareng ketika melangsungkan pernikahannya di waktu mendatang. Seperti halnya Anang Hermansyah dan Ashanty.
"Nanti saja ya. Kalau nikah baru duet bareng bersama," ucap Ayu, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat.
Di hari ulangtahunnya yang ke 20, Anjie menunjukkan kebolehannya. Ia bernyanyi di hadapan tamu undangan setelah orangtua penyanyi dangdut yang terkenal lewat singel "Alamat Palsu" itu, memintanya.
Anjie tak bisa mengelak. Sebab, yang memintanya itu adalah calon mertuanya. Ia pun didaulat ke depan dan menyanyikan lagu. Meskipun diakuinya kurang percaya diri.
"Awalnya saya enggak mau. Tapi yang suruh ibu dan bapak. Ya, mau enggak mau saya menyanyi. Awalnya enggak pede (percaya diri), karena saya bukan penyanyi," terang Angie.
Umi Kalsum, ibunda Ayu sengaja meminta Angie bernyanyi. Menurutnya, kalau mau jadi menantunya harus bisa bernyanyi. "Suaranya bagus kan. Kalau mau jadi ya harus nyanyi," canda Umi.

0 comments:

Post a Comment