Wednesday, June 13, 2012

Angel Lelga Hamil

Setelah diterpa isu kehamilan 5 bulan, Angel Lelga seolah menghilang dari kegiatannya di dunia entertainment. Kediamannya yang sebelumnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pun terlihat sepi. Ditengarai, Angel langsung pindah rumah ketika beredar kabar tersebut.

Menurut Asmari, Ketua RT di rumah Angel sebelumnya, kalau rumah tersebut memang telah kosong sejak 2 bulan lalu. Diakuinya Angel itu telah pindah rumah setelah satu tahun menjadi warganya.
"Betul, tepatnya tanggal berapa saya kurang tahu, dia tinggal di sini satu tahun yang lalu. Sudah pindah sekarang, kurang lebih sudah dua bulan," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Kawasan Pejaten, Jakarta.

Disinggung tentang isu Angel yang menikah dengan salah seorang pejabat di daerah, Asmari pun tak tahu menahu. Hal tersebut karena mantan istri Rhoma Irama tersebut tak pernah mengurus surat kawin.
"Angel tak pernah mengurus surat untuk pernikahan. Bahkan saya jarang bertemu Angel kecuali saat ia meminta permohonan membuat KTP," ujarnya. "Nggak ada laporan pindah juga, setahu saya sekarang rumahnya sudah ada yang menempati lagi," tukasnya.

Pun begitu dengan sang manajer, Tata Liem. Dirinya tak mau berterus terang dan memberikan konfirmasi terkait isu yang beredar. "Udah gak usah konfirmasi masalah itu. Mending soal aku yang bikin website aja. Nanti tunggu aja yah di website aku," kata Tata Liem.

0 comments:

Post a Comment