Wednesday, June 20, 2012

Tiara Lestari Nikahi Bule Jerman

Tiara Lestari membantah ngotot meminta hak asuh anaknya, Rania, karena akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang pria asal Jerman.

Tiara dikabarkan menuntut hak asuh anak dari mantan suaminya, karena akan membawa Rania ke Jerman. Namun, hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Tiara, Kartika Yosodiningrat. Tika menegaskan, bahwa kliennya mengajukan gugatan hak asuh bukan untuk memutus komunikasi dengan ayahnya.

"Gugatan ini karena dari sisi anak kasihan, sama sekali (bukan karena henak menikah). Tidak ada niatan untuk memutus silahturahmi sama  ayahnya," ungkap Tika ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (4/6/2012).

Meski begitu, Tika membenarkan Tiara menjalin hubungan dengan pria asal Jerman yang diketahui bernama Stephan Oelkers. Namun, menurut Tika, kekasih Tiara itu sudah lama menetap di Indonesia, sehingga tidak mungkin akan memboyong Tiara ke Jerman.

"Setahu saya calon pasangannya memang tinggal di Jakarta, sudah menetap lama di Jakarta, dan sudah lama bekerja di Indonesia," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment