Monday, June 18, 2012

Uut Permatasari Bantah Batal Nikah

Meski diisukan mengalami pertengkaran hebat sampai mengancam kelangsungan hubungan asmaranya dengan personil band The Titans, Tomtom, namun Uut Permatasari membantah kalau hal tersebut berimbas pada batalnya rencana menikah mereka berdua.

"Kita memiliki tujuan ke depan lebih baik. Rencana atau keinginan menikah masih seperti yang direncanakan. Saya tidak pernah membatalkan pernikahan. Dari pihak sana juga ga ada. Dia sangat setia dan baik," ujar Uut ditemui ketika mengisi acara MNCTV Festival Jakarta, TMII, Jakarta Timur

Diakui oleh Uut, untuk menuju kepada sesuatu yang baik itu pasti ada aral melintang. Oleh karenanya segala yang dianggap halangan pun ditanggapi secara positif. "Ini proses menuju ke sana, banyak liku-likunya pasti. Makanya kita tanggapi secara baik aja," lanjutnya.

Pada saat Uut 'ngambek' pun dirinya hanya ingin bermanja dengan pacarnya tersebut. "Kalau saya gak kangen dan tulus gak mungkin ngambek. Tapi ngambek saya kan manja. Dia itu perhatian banget, istimewa, pernah nyanyi juga buat saya. Dia bisa ngemong saya. Luar biasa deh. Dia sayangnya luar biasa," imbuh Uut.

Namun saat disinggung kapan dirinya akan menikah, Uut hanya menjawab klise. "Belum bisa ngasih tanggal. Undangan belum jadi soalnya," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment