Wednesday, June 20, 2012

Kim Kardashian Kembali Pamer Belahan Dada

TAMPIL seksi seakan telah menjadi karakter seorang Kim Kardashian. Dalam berbagai kesempatan, dia tidak pernah lupa menunjukkan keindahan tubuhnya.

Saat berbelanja, orang cenderung mementingkan kenyamanan dalam berpakaian. Namun, hal ini tidak berlaku untuk bintang reality show, Kim Kardashian. Nampaknya, bagi selebriti 31 tahun ini, kenyamanan menjadi daftar terakhir dalam gaya berbusananya.

Dalam kunjungannya ke kota fesyen, Paris, Kim tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berbelanja. Kekasih Kanye West ini tampil seksi dengan dress yang menampilkan belahan dada.

Seperti dilansir Dailymail, dress bergaya simpel dengan warna peach tersebut tampak pas di tubuh bintang reality show Keeping Up with The Kardashian ini. Kerah yang rendah dan belahan terbuka di bagian dada berhasil menampilkan sebagian payudaranya.

Untuk melengkapi penampilannya, wanita pengoleksi sepatu Louboutin ini mengenakan kalung dan gelang berwarna silver. Sepasang strappy heels berwarna hitam pun dipilihnya untuk menemani acara berbelanjanya.

Berkat busananya tersebut, Kim yang juga berprofesi sebagai pebisnis ini menjadi pusat perhatian paparazzi yang selalu siap mengabadikan setiap gerak-geriknya.

Sebelumnya, masih di Paris, pilihan baju Kim Kardashian kembali menjadi perbincangan. Pasalnya di luar kebiasaan, mantan istri Kris Humpries ini justru memilih dress turtle neck. Banyak orang berkomentar bahwa busana tersebut terinspirasi dari Princess Leia dalam film Trilogy Star Wars.

0 comments:

Post a Comment