Sunday, May 6, 2012

Syahrini ke Pernikahan Anang

Jika 4000 undangan yang disebarkan untuk pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, maka diperkirakan 8000 tamu yang akan memenuhi Hall Hotel Shangri-La, Jakarta tempat berlangsungnya acara.

Di antara para tamu, dipastikan mereka juga akan mengundang Krisdayanti, mantan istri Anang. Namun penyanyi Syahrini bukan satu dari sekian tamu yang akan diundang, karena setelah melalui pertimbangan, Anang memilih tidak mengundang mantan pasangan duetnya itu.

"Kalau ibunya anak-anak, karena aku kenal dan Mas Anang juga kenal, pasti kita undang, kalau nggak ada halangan itu pasti datang sama suaminya. Kalau mantan duetnya (Syahrini) enggak tahu," ungkap Ashanty melirik calon suaminya.

Anang pun menegaskan, kalau dirinya telah berpikir panjang untuk persiapan pernikahannya. Termasuk menentukan siapa yang akan diundang. Setelah dipikir, pihaknya memilih untuk tidak mengundang Syahrini.
"Kemarin aku telepon ke Jember, ada wejangan luar biasa, kalau tahu jalan itu lubang banyak kerikil jangan dilewati, cari jalan aman saja. Aku tanya ke kakaknya, jawab begitu, tanya ke pesantren dijawab begitu. Diundang salah, enggak diundang salah. Sebagai orang dewasa harus berpikir jernih. Tanggung jawab kepada Allah," ungkap Anang dengan bahasa yang diplomatis.

"Aku hanya mengundang orang-orang yang aku kenal, enggak tahu Mas Anang," ungkap Ashanty setengah mengolok Anang.

Anang dan Ashanty, Selasa  fitting baju pengantin mereka di Butik Ferry Sunarto, Jl. Ciniru VI No. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya bersiap untuk menjalani pernikahan yang akan berlangsung pada 12 Mei mendatang di Masjid Al-Bina, Jakarta dan resepsi pernikahan pada 20 Mei di Hotel Shangri-La, Jakarta.

0 comments:

Post a Comment