Wednesday, February 29, 2012

Yulia Rachman Menceraikan Demian

Kabar keretakan rumah tangga Yulia Rachman dengan pesulap Demian Aditya kembali menyeruak. Yulia dikabarkan telah menggugat cerai suaminya itu.

Namun saat dikonfirmasi, pasangan yang menikah pada 19 Desember 2008 itu belum mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

"Saya belum menerima pendaftaran atau laporan gugatan cerai atas nama Yulia Rachman. Belum ada," ujar salah satu staf Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Mumu SH, saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Rumah tangga yang telah dikaruniai satu anak bernama Kiandra Aldya Arka itu disebut-sebut mulai tak harmonis karena kehadiran orang ketiga.

Lantaran hubungannya tak lagi harmonis, Yulia sempat dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri, beberapa waktu lalu. Namun Demian membantah istrinya tidak melakukan percobaan bunuh diri, hanya diopname karena kelelahan bekerja.

Sementara itu, beberapa jam lalu, Yulia tampak menumpahkan rasa galaunya lewat situs jejaring sosial Twitter.

"Jangan pernah membagi hati, karena pasti akan ada yang tersakiti. Manusia tak akan pernah bisa adil ketika dia berbagi hati," tulisnya.

Seperti diketahui, pernikahan Yulia dengan Demian adalah pernikahan kedua. Sebelumnya, dia menikah dengan Luvie Triadi dan dikaruniai seorang puteri, Kayla Aura Fabhian. Sayang, pernikahannya kandas pada Januari 2008

0 comments:

Post a Comment