Saturday, February 25, 2012

Foto Telanjang Dada Tersebar Di Internet


Foto-foto syur artis kembali beredar. Kali ini, sebuah foto topless (telanjang dada) mirip Kirana Larasati tersebar di dunia maya. Namun saat dikonfirmasi, pihak Kirana belum melihat foto tersebut.

"Kayaknya bukan, memang saya belum lihat, enggak mungkin pasti bukan kali mas. Menurut saya enggak mungkin deh, nanti aku lihat lagi deh fotonya," jelas Yopie, manajer Kirana saat dihubungi wartawan melalui telepon genggamnya.

Kirana mulai terkenal setelah membintangi beberapa judul film, seperti Perempuan Punya Cerita dan Claudia/Jasmine. Namanya semakin melambung setelah beradu akting dengan personel band Ungu di Purple Love. Artis cantik inipun kini sedang sibuk menyanyi.

"Aku sih enggak percaya. Saya lihat, akhir-akhir ini sibuk nyanyi," ujar Yopie.

Dia pun enggan mengomentari lebih lanjut perihal foto syur tersebut. "Aku lihat dulu ya fotonya," jelasnya.

Sebelumnya, foto-foto syur selebriti lainnya juga tersebar luas di dunia maya. Salah satunya, Manohara, Bunga Citra Lestari, Sheila Marcia, dan Nikita Willy.

Dalam foto tersebut, Kirana terlihat sangat seksi. Ia tampak bertelanjang dada, dan hanya ditutupi oleh rambut panjangnya yang tergerai.

Tampak, sebagian rambut Kirana yang menutupi bagian payudaranya itu terlihat dicat berwarna merah. Sambil memerhatikan posenya, dengan tangan terjulur ke depan, foto itu sepertinya diambil oleh Kirana.

Sementara itu, pada foto lainnya Kirana tampak berbaring di atas tempat tidur. Sambil menatap ke arah kamera, bagian pundak dan dadanya hampir terlihat jelas.

0 comments:

Post a Comment