Saturday, February 25, 2012

Whitney Houston Ternyata Lesbian?

Belum genap seminggu dinyatakan meninggal dunia, pemberitaan miring tentang Whitney Houston pun mulai bermunculan. Aktivis gay Peter Thatchell mengungkapkan bahwa pernikahan Whitney selama ini hanyalah topeng, karena penyanyi tersebut sebenarnya seorang lesbian!

Dilansir dari Dailymail, pernyataan Thetcell tersebut seolah menjawab tanda tanya publik selama 30 tahun tentang kedekatan Whitney dengan mantan asistennya. Menurut Thatcell fakta ini memang perlu dibeberkan pada publik.

"Penting sekali untuk mengungkapkan kebenaran tentang aspek kehidupannya. Whitney mencapai puncak kebahagiaan pada puncak kejayaannya di tahun 1980an, ketika dia bersama dengan partner wanitanya," ungkap Thatchell.

"Mereka saling mencintai dan berbahagia. Mungkin ketidakmampuannya untuk menerima dan mengungkapkan cinta sesama jenis itulah yang membawanya pada penyalahgunaan obat-obatan," lanjutnya.

Thatchell pun menjelaskan bahwa bencana mulai menghampiri Whitney ketika dia menikah dengan Bobby Brown. Segera setelah itu, kehidupan Whitney pun mulai berantakan. Namun demikian, dia juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya bukan seorang gay maupun lesbian.

Aktivis gay tersebut memang tidak menyebutkan siapa wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Whitney. Namun sumber lain menyebutkan bahwa wanita itu adalah Robyn Crawford yang telah mengenal Whitney sejak penyanyi itu berusia 16 tahun. Bahkan beberapa jam setelah Whitney dinyatakan meninggal, Robyn dikabarkan sempat menulis ulasan bertema Valentine sebagai penghormatan terakhir untuk Whitney.

0 comments:

Post a Comment