Saturday, February 25, 2012

Jupe: Kenapa sih Seksi Itu Diharamkan?

Julia Perez (Jupe) pernah mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap terlalu seksi ketika tampil di televisi. Namun, Jupe membela diri dengan punya tubuh seksi itu bukan sebuah kejahatan.

"Kenapa sih seolah-olah sexy its a killer? Di Indonesia ini kayanya paling diharamkan itu seksi. Padahal seksi itu berbagai macam kategori," ketus Jupe saat ditemui di Senayan.

Meski begitu, Jupe coba memahami tindakan KPI yang sering memberi peringatan kepada artis dan televisi yang dianggap mengumbar keseksian. Namun, Jupe menolak jika teguran KPI seolah menjadi sebuah intimidasi bagi artis.

"Wajar jika KPI melakukan itu. Memang itu sudah menjadi tugasnya, apa yang berlebihan atau tidak, supaya kita enggak terlalu kebablasan, saya setuju. Tapi kalau seandainya yang ditegur cuma perempuan seksi, ini kenapa jadi kaya intimidasi," sesalnya.

Bagi pelantun Belah Duren ini, yang terpenting adalah tidak tampil vulgar di televisi. Namun, Jupe juga tak bisa berbuat apa-apa dengan anggapan yang menganggap dirinya seksi meski pakai baju tertutup.

"Aku juga sudah dewasa, selagi aku pakai baju yang masih wajar, aku enggak telanjang. Buat aku masih wajar kalau pakai kaos biasa saja. Apa yang harus diberantemin? Its all about size, ya bagaimana dong? Emang bisa dikecilin pake remot?," selorohnya.

0 comments:

Post a Comment