Saturday, February 25, 2012

Kiki Fatmala Siap Adegan Buka-Bukaan

Meski usianya sudah kepala 4, hal itu tak membuat bintang film Kiki Fatmala ragu untuk berakting, terutama peran-peran seksi di film. Sejak dulu, Kiki memang dikenal sebagai bintang film yang sering beradegan panas.

"Aku masih mau kok, badan masih oke juga. Nggak kalah sama Julia Perez meskipun usia sudah 40 tahun, nggak masalah," ujar Kiki saat ditemui di syukuran film ENAK SAMA ENAK di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Diakui oleh Kiki jika dirinya memang tetap percaya diri. Meskipun banyak bintang-bintang muda yang bermunculan. Menurutnya sejak dulu Kiki selalu menerima peran apa saja.

"Kalau percaya diri kan pasti ada. Cuman kan sekarang kan ada masanya kasih ke yang muda sajalah. Kalau aku dari dulu terima peran apa saja. Kalau sekarang melihat yang masih muda-muda saja, ya mending dikasih ke mereka sajalah," ujarnya.

Demikian Kiki menganggap apa yang dilakukannya adalah sebagai mengisi aktifitas di tengah kesibukan. "Kalau sekarang syuting kan emang ngisi waktu di tengah kesibukan di dunia entertainment. Nggak apa-apa lah," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment