Monday, April 23, 2012

Sophia Latjuba Selingkuh

Aktris cantik Sophia Latjuba tampaknya tidak ingin banyak bicara terkait prahara rumah tangganya bersama Michael Villarreal yang tengah dilanda prahara. Ia hanya melempar senyum kepada wartawan yang menunggunya, di studio yoga yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu, Sabtu.
Wanita blasteran Indonesi-Jerman itu, datang ke pusat latihan yoga sejak pukul 09.00 WIB. Sejumlah wartawan yang ingin meminta mengklarifikasi terkait prahara rumah tangganya itu, kemudian menunggunya di luar hingga pukul 13.46 WIB. Padahal, latihan tersebut sudah kelar sekitar pukul 11.00 WIB.
Makanya, setelah keluar dari pusat latihan yoga itu, sejumlah wartawan dari berbagai media kemudian menghampirinya sambil mengarahkan kamera dan mic. Namun, ibu beranak dua itu, tak bergeming.
Shopie yang saat itu mengenakan tank top putih dengan bawahan celana jins ketat warna biru, hanya mengucapkan sepatah kata tanpa menjelaskan apapun. "Oke," ucapnya senyum, sambil menuju ke arah mobil Inova warna hitam. Mobil Inova itu langsung tancap gas.
Sebelumnya, rumah tangga Sophia Latjuba dan Michael dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Kabar itu disampaikan Michael melalui account witter-nya. Dan, yang menjadi penyebab keretakan rumahtangganya itu karena Sophie berselingkuh dengan pria lain.

0 comments:

Post a Comment