Monday, April 23, 2012

Syahrini Bakal Nyusul Nikah?

Dalam temu media SCTV Music Award di lantai 8 SCTV Tower, penyanyi Syahrini sempat disinggung pembawa acara, apakah dia akan menyusul adiknya, Asyahrani yang segera naik ke pelaminan.Mendengar itu, pelantun lagu Sesuatu ini sejenak tersenyum.
"Hmmm, Alhamdulillah, saya akan menyusul adik saya. Itu kan pertanyaan Anda? Aura-aura pesona mau menikah, itu pasti ada," katanya, Senin (23/4).
Diakui pula sejak diumumkan rencana pernikahan adiknya, tak sedikit isu mengenai dia telah menikah.
"Alhamdulillah saya sangat bahagia, ikhlas dan tawakal saja," ujar penyanyi lagu Aku Tak Biasa ini santai.
Lantas kenapa sepulang dari Jepang, dia terlihat lebih cantik? Apakah sebagai persiapan dirinya menyusul Asyahrani? Syahrini kembali tersenyum mendengar pertanyaan susulan si master of ceremony tersebut.
"Alhamdulillah, kalau dibilang cantik. Bersyukur kepada Allah. Amin," imbuh biduan yang melagukan Kau Yang Memilih Aku itu.

0 comments:

Post a Comment