Friday, April 27, 2012

Nikita Willy Kagumi Diego Michels dan Hamil ?

Pesinetron Nikita Willy sejauh ini masih malu-malu disebut berpacaran dengan Diego Michiels. Meski demikian, Nikita tak mampu menyembunyikan kekagumannya terhadap pemain Persija Jakarta versi Liga Primer Indonesia (LPI) tersebut.

Nikita bahkan tidak ragu menyebut Diego sebagai pria yang sangat manis. "You so sweet tonight @DiegoMichiels24 hahaha.... Enjoy Madiun," kata Nikita dalam akun twitter miliknya, @nikitawily.

Nikita juga tak sungkan menyebut Diego sebagai pria yang lucu dan selalu mengingatkannya untuk shalat. "Dia memang lucu. Juga selalu mengingatkan saya untuk shalat," jelasnya.

Sempat beredar gambar di kemesraan keduanya di tempat tidur. Dalam foto tersebut Diego terlihat memeluk mesra Nikita Willy saat sedang tertidur.

Namun yang aneh, lengan pria dalam foto tersebut tidak memperlihatkan adanya tatto. Padahal di sekujur tubuh Diego terdapat tatto.

Nikita yang sempat ditanya soal hal ini hanya tertawa mengomentari gambar yang beredar luas di internet tersebut.

Wow, artis yang masih bau kencur itu MBA??? Oh , my God ??!! Bukan kah masa depannya masih panjang?? Memang benar masa depan artis yang masih berusia 14 tahun itu masih sangat panjang, meski umurnya masih muda namun Nikita Willy dapat peran gadis yang hamil di luar nikah dalam film perdananya yang berjudul ‘Married by Accident‘ . Oh ala, film toh??!! pasti sudah pikiran negatif. Perannya ini pun merupakan awal bagi Nikita. “Memang ini, pertama kali ditawari peran ini, aku juga kaget. Bisa nggak ya aku jadi Ole? Karena berpikiran negatif aku sempat nanya yang nggak-nggak. Aku tanya sama mama, sama tante aku, sama orang-orang yang sudah melahirkan,” jelasnya. Meski perannya tak sesuai dengan umurnya yang terbilang muda, tapi Nikita merasa bangga bisa dapat peran sebagai Ole itu. Namun, ada sesuatu hal yang juga membuat Nikita takut. Apa?? Bintang sinetron ‘Si Cecep’ itu mengaku takut jika dianggap dirinya benar MBA. “Takut orang baca judulnya wah, ‘MBA’. Jangan-jangan Nikita Willy hamil. Takutnya orang berpikir negatif soal film ini,” ucapnya saat di MPX Grande Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2008) malam. Tenang saja lah, berusaha lah yang terbaik buat pecinta film Indonesia. Good Luck.

0 comments:

Post a Comment