Friday, April 27, 2012

Chelsea Olivia Putus Dengan Glen Aliensky

 Lama tak terlihat tampil berdua, membuat Chelsea Olivia digosipkan putus dengan Glen Aliensky. Ditemui usai peluncuran parfum Febby Febiola di Bird Cage Cafe Jalan Wijaya IX no.23 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis.

Chelsea menampik kabar tak sedap tersebut dan mengaku hubungannya dengan Glen baik-baik saja.
"Baik-baik saja. Buktinya sebelum ke sini aku nemenin Glen ke salon potong rambut. Jadi silahkan dijawab sendiri,"ungkapnya. Dirinya dan Glen memang jarang bertemu, namun personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut selalu berhubungan dengan kekasihnya melalui telepon atau Blackberry Messanger.
"Aku sama Glen itu enggak pernah dijadwalkan kapan ketemunya. Kalau lagi kita mau pasti kita ketemu. Kalau lagi enggak ya berhubungan lewat BBM atau telepon saja,"ujarnya.
Agar tidak jenuh, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama enam tahun ini sering melakukan traveling dan liburan bersama-sama. "Kita suka treleving jadi yasudah kalau memang mau jalan-jalan kita ke mana gitu. Seperti kita mau ke Amerika masuk ke lorong yang banyak hiunya itu nah itu baru akan direncanakan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment