Thursday, August 2, 2012

Asmirandah Rahasiakan Pacar Barunya


Asmirandah Rahasiakan Pacar BarunyaAsmirandah enggan buka-bukaan ketika ditanya mengenai kehidupan asmaranya. Ia sengaja menutupinya rapat-rapat dari khalayak. Padahal, ia diketahui sudah punya pacar baru. Yang mengetahuinya hanyalah orangtua dan saudaranya.


"Kalau pun ada yang deket memang sampai sampai sekarang cuma orangtua dan keluargaku yang tahu," ucapnya, Selasa, (31/7/2012), saat ditemui di Blacksteer Auto Lounge, The Belleza Suites, Permata Hijau, Jakarta Selatan.
Wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu, tampaknya masih trauma dengan kisah asmaranya menjadi konsumsi publik. Seperti saat ia berpacaran dengan Dude Harlino, lawan mainnya dalam film "Dalam Mihrab Cinta". Ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.
"Bukan enggak mau memberi tahu. Ya, karena pengalaman yang lalu saja. Nanti, kalau sudah ada kabar bahagia, ya sudah," terangnya.
Ia menuturkan bahwa karakter pria yang disukainya adalah yang mengerti karakternya. Begitu pula sebaliknya. Jadi, kalian sudah berapa lama berpacaran?
"Enggak ada lama-lamanya," ucapnya sembari melempar senyum.
Asmirandah kemudian kelihatan salah tingkah ketika wartawan terus berupaya mencecarnya dengan pertanyaan terkait kekasihnya itu. "Next yang lain," imbuhnya.
Gosipi

0 comments:

Post a Comment