Thursday, August 2, 2012

Ashanty Dituntut Anak-anak Anang

Ashanty menjalani puasa pertama sebagai istri Anang Hermansyah sekaligus ibu bagi Aurel dan Azriel. Untunglah sang suami tak terlalu banyak menuntut dirinya untuk bisa menyajikan menu santap sahur dan berbuka.
Namun, berbeda dengan kedua anak Anang, mereka menguji keahlian Ashanty dalam menyajikan menu khas puasa, kolak. "Pingin sih (masak). Tapi sekarang waktunya belum sempat. Mas Anang juga bukan orang yang menuntut. Tapi anak-anak yang nuntut, 'Bun bikin kolak sendiri dong'. Aku bilang 'Iya nanti ya kalau ada waktu'," ujar Ashanty di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2012).
Bukan berarti tak bisa memasak. Hanya saja dirinya yang tengah sibuk mempersiapkan solo album, sehingga untuk puasa yang baru berjalan lima hari ini, dirinya belum sempat menyajikan menu berbuka dan sahur dengan tangannya sendiri. Dan untungnya, baik Anang dan anak-anaknya mengerti. "Karena biar cuma kolak mereka senang kalau aku turun tangan. Dan untungnya, mereka tahu aku punya jadwal padat dengan pekerjaan," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment