Wednesday, March 7, 2012

Aura Kasih Suka Yang Tinggi dan..


Aura Kasih hanya tersenyum menanggapi isu yang menyebutkan dirinya menikah di Bali. Pelantun Mari Bercinta itu mengaku belum punya pacar sehingga tak berpikir untuk menikah.

"Yang ada beli kacang polong di Bali. Enggak ada, pacar saja belum punya gimana mau menikah," sanggah Aura saat ditemui di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/3/2012) malam.

Penyanyi asal Bandung ini memang sedang sibuk-sibuknya berkarir. Dia masih mau menikmati masa kesendiriannya bersama teman-temannya. Waktu luang itu dimanfaatkan Aura untuk bersantai.

"Alhamdulillah untuk bulan ini setelah sinetron selesai, hang outnya lumayan lebih sering yah. Mungkin lebih banyak waktu luang untuk jalan-jalan sama teman-teman,

Aura Kasih masih betah menjomblo. Namun, pelantun Mari Bercinta itu memiliki kriteria pria idaman yang akan dipacarinya kelak. Seperti apa?

Banyak pertimbangan Aura Kasih memilih pria sebagai kekasih. Aura hanya memberi syarat utama secara fisik harus lebih tinggi darinya.

"Secara physicly lebih tinggi dari aku, enggak pendek, yang jelas enggak kurus," kata Aura Kasih saat ditemui di MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (6/3/2012).

Tidak hanya secara fisik, namun dari sifat juga. Aura berharap, pria yang ceria dan selalu mendukung karirnya.

"Anaknya rock n rol, saling mendukung di karir terus humoris dan satu punya imajinasi yang sama," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment