Tuesday, July 31, 2012

Gunawan Dwi Cahyo Resmi Nikahi Okie Agustina

pasangan artis Okie Agustina dengan pemain bola, Gunawan Dwi Cahyo melangsungkan acara pernikahan mereka. Bertempat di masjid Rosniah Al-Achmad Bakrie, Bogor. Okie yang mengenakan kebaya silver hasil rajutan Evabun Bridal terlihat sangat cantik. Begitu pun dengan Gunawan, sangat gagah mengenakan jas putih hasil karya Rumah Mode Brutus.
Acara akad dimulai tepat jam 08.30 pagi ini. Tak lupa, sahabat yang juga seorang ustadz, Yusuf Mansyur, ikut menghadiri acara yang sakral tersebut sebagai penasihat pernikahan.
Meskipun sebelumnya kedua sejoli ini sudah pernah menikah siri, namun raut wajah tegang kedua mempelai jelas terlihat. Okie sedih saat meminta izin untuk dinikahkan dengan pria pilihannya kepada ayahandanya. "Ayah, saya mohon izin untuk dinikahkan dengan pria pilihan saya, Gunawan Dwi Cahyo, saya ridho," kata Okie kepada sang ayah yang langsung diiyakan.
Setelah meminta Izin, sang ayah langsung menjabat tangan Gunawan seraya untuk menikahkan sang putrinya. "Saya nikahkan dan kawinkan anak saya yang bernama Okie Agustina kepada engkau Gunawan Dwi Cahyo dengan mas kawin tersebut," ujar Hadi Sofyan.
Pernyataan ini langsung dijawab oleh Gunawan dalam satu nafas. "Saya terima nikah dan kawinnya Okie Agustina binti Hadi Sofyan dengan mas kawinnya tersebut," katanya.

0 comments:

Post a Comment